Tips mendapatkan banyak uang di awal game | HM:AWL

Hai, Harvester !
Sudah 2016, nih. Tetapi masih pada setia main game ini kan? Haha.

Uang sudah pasti dibutuhkan untuk menunjang kemajuan player dalam game. Contonya, untuk membeli barang-barang dimana dalam hal ini adalah alat-alat perkebunan, membeli ternak, pakan ternak, dan masih banyak lagi.

Kali ini, admin mau sharing rahasia sedikit nih tentang cara cepat mendapatkan banyak uang di permainan ini. Sekali lagi, in-game money ya, alias gold, bukan uang sungguhan.

1. Beternak ayam
           Jenis ternak yang satu ini tergolong mudah untuk dipelihara. Di samping harga belinya yang murah, ayam dapat bertelur berkali-kali dalam satu musim. Bayangkan, apabila anda memiliki banyak ayam, lalu ayam-ayam tersebut menghasilkan banyak fertilizer egg, lalu anda tetaskan dan rawat hingga dewasa, kemudian anda jual. Berapa banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan harga jual 450 G per ayamnya ? Bisnis menjanjikan.

2. Memancing di air terjun
           Memang benar, air terjun bukanlah spot memancing yang tepat untuk mendapatkan ikan dengan harga jual termahal, Huge Sharshark. Namun, di tempat ini, kamu tidak akan mendapatkan ikan-ikan yang merugikan, seperti colombo dan snelt. Admin pribadi lebih sering mendapatkan ikan Huge Nyamame (200-240 G) dan Huge Huchep (250-300 G). Bahkan, jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan Huge Yamame yang harganya 2000-2400 G.

3. Mengumpulkan bunga dan tanaman liar
          Sambil berjalan menuju spot memancing atau situs penggalian, kamu bisa mengumpulkan bunga dan tanaman liar yang kamu temukan di jalan sebagai bahan makanan yang kemudian makanan tersebut dapat kamu jual dengan harga yang relatif tinggi. Admin tidak merekomendasikan untuk menjual bunga liar tersebut, ya. Harganya tidak begitu menguntungkan.

4. Mengubah ikan berharga murah menjadi Sashimi 
          Apabila kalian memiliki ikan-ikan berharga murah seperti colombo atau snelt, lebih baik kalian masak ikan tersebut menjadi sashimi. Dengan begitu, maka harganya akan tinggi (150 G). Kalian juga bisa menggunakan trik ini untuk ikan-ikan yang harga jualnya dibawah 150 G. Namun, kalian harus meng-unlock menu masakan entree terlebih dahulu untuk bisa membuat makanan ini.

5. Menjual piringan hitam 'Joy of Fall'
           Untuk kamu yang belum tahu apa itu piringan hitam 'Joy of Fall', itu adalah piringan hitam yang bisa kamu peroleh dari Mukumuku, makhluk putih seperti yeti yang hanya muncul di musim dingin. Cara mendapatkannya adalah, berikan makanan favoritnya berkali-kali setiap hari, hingga ia menoleh padamu ketika kamu melewatinya, kemudian bicara padanya dan ia akan memberikan piringan hitam itu padamu.
            Kamu bisa mendapatkan piringan hitam ini sebanyak satu buah dalam sehari selama musim dingin. Harga jualnya pun cukup menggiurkan, yaitu 405 G - 486 G.

6. Menjual susu sapi grade A-S (Sapi jenis STAR direkomendasikan)
          Apabila kamu belum memiliki food processing room, menjual susu grade A adalah pilihan yang tepat, karena harga grade A dengan grade B relatif sedikit jauh.
          Akan sangat baik apabila kamu sudah memiliki banyak sapi jenis Star dan memproduksi susu kualitas 'S', karena harganya akan sangat mahal.
Previous
Next Post »